Laman

Rabu, 14 Juni 2017

Sambut Mudik, Mitsubishi Gelar 'Lebaran Campaign'

Sambut Mudik, Mitsubishi Gelar 'Lebaran Campaign'

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut musim mudik Hari Raya Idul Fitri 2017, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program 'Lebaran Campaign'.

Diselenggarakan pada 12 Juni-31 Juli 2017, program tersebut hadir untuk memberikan kemudahan layanan dan rasa aman konsumen Mitsubishi dalam melakukan aktifitas mudik Lebaran.
 
Sales & Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tujuan diadakannya 'Lebaran Campaign' adalah untuk memberikan kenyamanan terhadap konsumen Mitsubishi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, terutama dari sisi layanan penjualan dan purnajual.

"Bagi pelanggan yang akan mempersiapkan kondisi kendaraan dan dalam perjalanan mudik dan libur Lebaran, kami telah menyediakan berbagai program menarik yang dapat mendukung dan memudahkan, sehingga konsumen Mitsubishi dapat melakukan aktivitas mudik dengan tenang dan nyaman," papar Irwan dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM yang diterima Rabu (14/6/2017).
 
Berbagai layanan penjualan dan purnajual telah dipersiapkan Mitsubishi dalam Lebaran Campaign, antara lain:

1. Service Promo - Paket Brake & Coolant

Terdapat potongan harga hingga 15 persen yang diberikan kepada konsumen untuk pembelian paket servis brake & coolant (spare-part). Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dalam periode 12 Juni-31 Juli 2017.

Sedangkan konsumen pengguna model kendaraan niaga ringan Mitsubishi, servis promo paket brake & coolant berlangsung pada 1-31 Juli 2017.
 
2. Program Layanan Purnajual (aftersales)

Pada periode ini Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi pelanggan yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Lebaran.

Program yang berlaku pada periode ini antara lain:

A. Gratis Cek Kendaraan
Diberikan kepada konsumen yang membawa kendaraan Mitsubishinya ke workshop diler. Konsumen diberikan layanan pemeriksaan kendaraannya secara gratis dan tidak dipungut biaya.

Layanan ini dapat dapat dinikmati konsumen pengguna model kendaraan penumpang Mitsubishi selama periode 12 Juni-31 Juli 2017, dan konsumen Mitsubishi dengan model kendaraan niaga ringan pada periode 1-31 Juli 2017 di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia.

B. Posko SIAGA Mitsubishi
Merupakan bentuk dari 'Mitsubishi Rest Corner', dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik. Pos SIAGA Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan tenda peristirahatan, pendingin udara dan minuman gratis sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan Moblie Workshop Service dan Home Service Kit yang siaga selama 24 jam.

Posko SIAGA Mitsubishi ini berlaku selama periode 22 Juni-1 Juli 2017 terdapat di sembilan titik pada jalur utama mudik nasional:


 
C. Bengkel Tetap Buka Selama Libur Lebaran (Bengkel Siaga Liburan)
Bengkel resmi Mitsubishi akan buka sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan berlaku selama periode 24-28 Juni 2017 di 29 diler kota besar rute strategis mudik.


 
D. Bengkel Siaga 24 Jam
Merupakan layanan bengkel resmi Mitsubishi yang buka 24 jam sehari yang dilengkapi dengan minuman ringan gratis dan hiburan TV untuk mendukung kenyamanan pelanggan.

Bengkel resmi 24 jam ini terdapat selama periode 24-28 Juni 2017 pada 24 titik diler rute strategis mudik.


 
Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, maka sebaiknya pelanggan memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju.

Program 'Lebaran Campaign' dilaksanakan di seluruh bengkel resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang berjumlah hampir 90 outlet di seluruh Indonesia.
 
Dengan hadirnya program ini, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam menyambut libur dan Hari Raya Lebaran, sesuai dengan semangat 'Brand New Day'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar