Laman

Senin, 12 Juni 2017

Resmi Diumumkan, Xbox One X Dibanderol Rp6,6 Juta

Resmi Diumumkan, Xbox One X Dibanderol Rp6,6 Juta

INILAHCOM, Los Angeles - Seperti yang dijanjikan, Microsoft baru saja memperkenalkan konsol game terbaru Xbox One X di acara Electronic Entertainment Expo (E3). Konsol ini menawarkan komputasi 6 Teraflops, dan dilengkapi dengan CPU custom 8-core AMD (clocked at 2.3GHz).

Konsol ini menggunakan pendingin cair canggih dan kipas sentrifugal bergaya supercharger untuk memastikannya tetap dingin, kata Microoft seperti dilansir GSM Arena.

Seperti disebutkan, Xbox One X hadir dengan kemampuan prosesor hingga 6 Teraflops berkecepatan 1.172MHz, GDDR5 12GB, memori bandwidth 32GB, dan penyimpanan 1TB.

Ada juga drive cakram optik UHD Blu-ray untuk kemampuan resolusi 4K. Kemampuan nirkabel termasuk WiFi, Bluetooth, dan IR. Mengenai desainnya, Microsoft mengatakan itu adalah 'konsol terkecil yang pernah kami buat'.

Akan ada total 22 game perdana konsol termasuk judul seperti Crackdown 3, Forza Motorsport 7, dan Sea of Thieves. Konsol ini dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp6,6 juta dan akan tersedia untuk pembelian mulai 7 November mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar