Laman

Senin, 19 Juni 2017

HMD Global Batalkan Nokia 9 Varian RAM 4GB?

HMD Global Batalkan Nokia 9 Varian RAM 4GB?

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah bocoran dokumen dari lembaga telekomunikasi AS, Federal Communications Commission (FCC), menunjukkan bahwa Nokia 9 yang sebelumnya telah disertifikasi oleh pemberi regulasi tersebut dengan nomor model TA-1004, akan diubah menjadi TA-1012.

Dalam suratnya kepada lembaga tersebut, HMD Global selaku pemegang lisensi untuk smartphone Nokia, memberitahukan dan memohon perubahan itu, demikian lansir Phone Arena.

Sebelumnya, bocoran benchmark dari Geekbench untuk Nokia 9 menunjukkan bahwa handset tersebut dilengkapi dengan RAM 6GB dan 8GB. Kedua model telah diuji dan diketahui memiliki chipset Snapdragon 835.

Pada uji benchmark lainnya di Geekbench, model yang dibatalkan, yaitu TA-1004, memiliki RAM 'hanya' 4GB. Tampaknya HMD membatalkan dan membuang versi Nokia 9 ini, dan memilih untuk melenggang dengan varian RAM yang lebih besar.

Rumor yang selama ini beredar menyebut Nokia 9 akan tampil dengan layar 5,3 inci beresolusi Quad-HD 1440p dan dilengkapi teknologi dual kamera belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 13MP.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar