Laman

Senin, 19 September 2016

TENAA Bocorkan Dua Varian Baru ASUS ZenFone 3

TENAA Bocorkan Dua Varian Baru ASUS ZenFone 3

INILAHCOM, Taipei - Setelah meluncurkan lima varian model ZenFone 3 beberapa waktu lalu, kini ASUS tengah mempersiapkan varian baru dari seri tersebut. Dilaporkan bahwa dua varian lain dari ZenFone 3 baru saja mendapatkan sertifikasi TENAA.

Kedua varian sama-sama menggunakan display Super IPS LCD 5,5 inci dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Untuk foto dan video, kedua model smartphone dari seri ZenFone 3 ini dibekali kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP.

TENAA juga mengungkap keduanya memiliki sensor sidik jari yang berada pada panel belakang.

Kedua varian anyar ZenFone 3 ini sama-sama menawarkan dukungan dual-SIM dan baterai berkapasitas 3000mAh. Keduanya juga sama-sama memiliki bobot 155 gram dan akan tersedia dalam varian warna putih dan gold.

Bedanya, TENAA mengungkap salah satu varian ZenFone 3 menggunakan RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Sementara varian lainnya menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Sayangnya ASUS belum memberikan informasi tentang nama, harga dan ketersediaan dari kedua varian ZenFone 3 terbaru tersebut. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar