Laman

Senin, 19 September 2016

Suara Mendesis pada iPhone 7 Dikeluhkan Pengguna

Suara Mendesis pada iPhone 7 Dikeluhkan Pengguna

INILAHCOM, San Francisco - Beberapa pengguna melaporkan bahwa iPhone 7 baru mereka menciptakan suara mendesis dari belakang perangkat saat melakukan semacam aktivitas.

Salah satu laporan pertama dari pengguna Twitter, Stephen Hackett, yang mengunggahnya dalam videonya di YouTube mengungkapkan seperti ada beberapa suara aneh yang muncul.

Hackett mengatakan suara itu tampaknya datang dari belakang perangkat. Dia bertanya-tanya apakah suara itu berasal dari unit pengolahan pusat.

Hackett mengatakan bahwa dirinya mendengar dari beberapa orang yang telah mengalami masalah yang sama. Di Twitter, ada juga laporan dari pengguna iPhone 7 lain yang mengatakan mereka telah mengalami masalah itu.

Hackett mengaku telah mengontak AppleCare, yang setuju mengganti teleponnya. Tidak jelas seberapa luas hal ini terjadi. Yang pasti, telah ada pengguna yang menampilkan tagar #Hissgate di media sosial mereka.

Pihak Apple sendiri masih belum menanggapi kejadian aneh ini. Sementara itu, banyak yang beranggapan suara desisan yang timbul berasal dari prosesor Apple A10 yang ada di dalam iPhone 7. Tentu saja anggapan ini masih harus dibuktikan lebih jauh lagi.

Kita tunggu saja apakah bakal ada unit iPhone 7 lainnya yang juga mengalami hal yang sama. Jika hal ini terjadi pada banyak unit iPhone 7 yang sudah beredar, maka Apple harus kembali bersiap menghadapi kasus #Hissgate ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar