Laman

Senin, 19 September 2016

Leica Umumkan Edisi Terbatas M-P Titanium

Leica Umumkan Edisi Terbatas M-P Titanium

INILAHCOM, Wetzlar - Setelah mengumumkan kehadiran kamera instan Sofort beberapa hari lalu, produsen kamera asal Jerman Leica kembali merilis versi terbaru dari edisi terbatas model titanium semi-reguler, M-P Titanium Edition. Seperti apa?

Leica M-P Titanium Edition mengusung fitur dan spesifikasi yang sama seperti Leica M-P versi standar, kecuali material yang digunakan pada bodi. Seperti namanya, bodi Leica M-P Titanium Edition menggunakan material dari bahan titanium.

Baca juga: Leica Luncurkan Kamera Instan Pertamanya

Selain tampak lebih stylish, penggunaan material 'mahal' ini membuat bobot Leica M-P Titanium Edition lebih ringan 385 gram ketimbang versi standarnya.

Seperti Leica M-P versi standar, spesifikasi Leica M-P Titanium Edition meliputi sensor 24MP full frame CMOD, buffer memory 2GB, dan LCD berlapis kristal safir agar tidak mudah tergores.

Leica M-P Titanium Edition akan hadir dengan dua dukungan lensa, Leica Summicron-M 28mm f/2 ASPH dan Leica APO-Summicron-M 50mm f/2 ASPH.

Karena merupakan edisi terbatas, Leica hanya akan memproduksi M-P Titanium Edition sebanyak 333 unit dan siap hadir di pasar global mulai pertengahan Oktober mendatang dengan harga US$22.900 atau sekitar Rp300 juta.

Jika harga itu itu dianggap terlalu mahal, Anda bisa mempertimbangkan untuk memboyong Leica M-P versi standar dengan banderol harga 'hanya' US$6.995 atau sekitar Rp92 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar