Laman

Sabtu, 17 September 2016

iPhone 7 Mulai Dijual, Pembeli Banjiri Apple Store

iPhone 7 Mulai Dijual, Pembeli Banjiri Apple Store

INILAHCOM, San Francisco - iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini resmi tersedia di Apple Store. Meski demikian, untuk mendapatnya bukanlah perkara mudah karena antrean pembeli telah mengular hingga pinggir jalan di depan toko.

Duo iPhone generasi terbaru ini diluncurkan di 28 negara terlebih dahulu. Meski dapat dipesan secara online, tapi tak semuanya bisa kebagian karena terbatasnya stok atau ketersediaan.

Baca juga: Stok iPhone 7 Plus Ludes Hanya dalam Satu Pekan

Setelah diberitakan ludes terjual, iPhone 7 Plus juga belum tersedia lagi di situs resmi Apple. Sementara iPhone 7 yang lebih banyak tersedia, namun varian warna Jet Black dari model tersebut habis terjual. Salah satu cara untuk memperolehnya adalah langsung di toko fisik.

Untuk mendapatkan perangkat anyar andalan Apple tersebut, ratusan orang rela mengantre, bahkan sebelum Apple Store dibuka, salah satunya adalah pemilik akun Twitter @tymoss.

"Urutan pertama untuk iPhone 7!," tulis dia, disertai unggahan gambar. Dalam foto tersebut, terlihat jelas batas rantai kuning dengan tulisan 'barisan mulai dari sini' berada tepat di samping pintu Apple Store yang tampak sepi belum beroperasi.

Sementara @MahmoodAnsari dalam postingan videonya memperlihatkan barisan yang mengular di depan Apple Store. "Antrean untuk iPhone 7 bahkan jika Anda telah reservasi! :/ #Apple," tulis dia. [tar/ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar