Laman

Sabtu, 17 September 2016

Hebohnya Apple Fanboy New York Antre iPhone 7

Hebohnya Apple Fanboy New York Antre iPhone 7

INILAHCOM, New York - Pembeli pertama iPhone 7 di Kota New York dengan cepat mengambil perangkat idamannya itu dari rak sambil diiringi riuh tepuk tangan pegawai Apple Store. Tak sampai di situ, saat ia keluar toko pun, sorak sorai dari sesama Apple Fanboy pun kembali membahana.

"Hari ini adalah hari ke-23 saya di berada luar Apple Store di sini, di Kota New York," kata Jaime Gonzalez saat masih mengantre sebelum toko buka.

"Tahun lalu saya juga antre begini tapi karena dulu saya tidak pre-order, jadi saya tidak bisa dapat duluan. Ada seorang wanita dari Eropa yang dapat pertama. Tapi di sinilah saya sekarang dan pada 2016 tepat rasanya untuk jadi yang nomor satu dan saya akan jadi nomor satu kali ini," imbuhnya.

Baca juga: iPhone 7 Mulai Dijual, Pembeli Banjiri Apple Store

"Saya sudah satu setengah minggu di sini. Saya sudah mencoba mendapat 7 Plus dan varian warna Jet Black yang baru tapi mereka tak punya stok 7 Plus atau Jet Black, jadi akhirnya saya membeli iPhone 7 warna hitam saja," kata Apple Fanboy lain bernama Andreas Francis.



Stok awal untuk iPhone 7 Plus sudah ludes terjual di seluruh dunia, sementara iPhone 7 yang ukurannya lebih kecil juga sudah terjual habis untuk varian warna Jet Black, kata juru bicara Apple kepada Reuters beberapa hari lalu.

Baca juga: Stok iPhone 7 Plus Ludes Hanya dalam Satu Pekan

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dilengkapi fitur kamera yang lebih canggih dan dihilangkannya jack headphone konvensional guna mendukung teknologi baru.

"Sebenarnya itu satu-satunya hal yang saya tak suka, karena saya biasa mendengarkan lagu seharian," kata Rinat dari Kazakhstan, merujuk pada dihilangkannya jack headphone 3.5mm pada iPhone 7.

"Jadi ketika kita memutuskan menghilangkannya saya sebenarnya sangat sedih, tapi saya rasa nanti juga akan terbiasa," lanjutnya.

"Itu tidak mengganggu sih," timpal Sulton Zohiriy. "Saya biasanya tak terlalu banyak mendengar musik. Headphone-nya sepertinya sama tapi beda, beda jack, itu saja."

Antrean yang antusias dan orang-orang yang berkemah di depan toko lebih sedikit jumlahnya dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebagian alasannya karena pra-order sudah bisa dilakukan secara online sehingga membuat orang-orang tak lagi perlu antre kecuali mereka yang benar-benar penggila iPhone alias para Apple Fanboy.

"Saya sebenarnya sudah pre-order, jadi saya mengantre cuma sekitar 20 menitan, super gampang," kata Paige Hogan yang sudah melakukan pemesanan iPhone 7 Plus secara online sebelumnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar