Laman

Sabtu, 17 September 2016

Gelang Pokemon GO Plus Mulai Dijual di Jepang

Gelang Pokemon GO Plus Mulai Dijual di Jepang

INILAHCOM, Osaka - Aksesoris gelang pintar Pokemon GO Plus mulai dijual di Jepang yang langsung diserbu para penggemar game Pokemon GO.

Sekitar 700 orang menunggu di luar Daimaru Umeda, toko yang menjadi tempat Pokemon Center Osaka di Jepang bagian barat, selama berjam-jam sebelum toko dibuka. Toko tersebut mempercepat jam buka dari biasanya, dari pukul 10.00 menjadi pukul 08.00 waktu setempat.

Baca juga: Gelang Ini Mudahkan Anda Tangkap Pokemon Virtual

Kana Sugiura, pekerja honorer berusia 29 tahun , bergabung dalam antrean pukul 06.30 waktu setempat dan akhirnya dia berhasil membeli gelang pintar tersebut.

"Dengan perangkat ini mencari Pokemon jadi lebih cepat karena saya tidak harus selalu menatap layar ponsel. Saya ingin menangkap banyak monster Pokemon," kata Sugiura seperti dilansir Kyodo.

Pokemon GO Plus, perangkat buatan Nintendo yang bisa dipakai sebagai gelang, akan bergetar dan lampunya berkedip bila ada monster Pokemon yang muncul di sekitar penggunanya. Gelang ini membuat pemain Pokemon GO tak perlu terus-menerus menatap layar ponsel mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar