Laman

Sabtu, 17 September 2016

Galaxy Note 7 Akan Kembali Dijual Akhir September

Galaxy Note 7 Akan Kembali Dijual Akhir September

INILAHCOM, San Francisco - Pada 2 September lalu, Samsung secara resmi mengumumkan program penarikan kembali atau recall 2,5 juta unit Galaxy Note 7 yang telah terjual hingga saat itu dikarenakan masalah baterai pada sejumlah perangkat.

Setelah pengumuman itu, Samsung dan mitra-mitranya pun menghentikan penjualan Galaxy Note 7. Perangkat pengganti bagi mereka yang telah menerima phablet tersebut telah mulai dikirimkan ke beberapa negara, dan akan mencapai lebih banyak negara dalam beberapa hari ke depan.

Bagi mereka yang ingin memiliki perangkat Galaxy Note 7 yang aman, juru bicara Samsung mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan penjualan perangkat flagship teranyarnya itu pada 28 September di Korea Selatan serta di negara-negara lain ketika kondisi memungkinkan, demikian laporan GSM Arena.

Sehingga, dapat diperkirakan pada awal Oktober mendatang, perangkat tersebut akan kembali dijual di sebagian besar wilayah. Dengan demikian diharapkan semua handset yang rusak telah diganti.

Perangkat pengganti Galaxy Note 7 mulai tiba di Kanada, dan penggunanya yang berpartisipasi dalam program pertukaran perangkat tersebut akan menerima unit pengganti mereka pada 19 September 2016.

Sementara itu, bagi pengguna Galaxy Note 7 di AS yang telah berpartisipasi dalam program pertukaran perangkat, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa perangkat pengganti akan mulai tiba di negara itu pada 21 September 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar